Busyet nyata juga “Berawal Dari Sebuah Mimpi”

Posted: August 12, 2009 in INTERESTING STORIES, NEWS, SASTRA
Tags: , , , , , , ,

Berawal dari sebuah mimpi, itulah mengapa saya memberi judul post ini, why ????? disinilah awal perjuangan yang penuh tantangan.

Coba Lihat !!!!!!!!!!!!!!

Bogor Educare Ya itulah kampus kuliah gratisss pilihan yang telah ku pilih untuk melanjutkan cita-cita Qu, percaya atau tidak itulah yang Nendi lakukan, kenapa coba bayangkan setelah tahun 2007 lalu selesai menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah, Nendi bingung mau ngapain coba ga da niat wat cari kerja, pko’a dalam benakku hanya terobsesi untuk melanjutkan study, ya itulah buah pemikiran Qu ingin melanjtkan study karena merasa belum cukup ilmu ini untuk bergelut didunia kerja, tapi walau diam adalah satu dua orang yang ngajak kerja untuk sambilan, tiap detik, jam, tiap hari, tiap minggu, bulan telah kulalui, ternyata hanya kerja untuk memenuhi perut doang, Nendi diajak untuk julan, ya jualan itulah profesi Nendi yang pertama, Nendi harus mengirim pesanan tiap pelanggan keliling kampung, lewati pelosok, gang jalan raya dan lainnya telah dilewati, menjadi pengirim makanan yang terbuat dari sagu yang dimodifikasi ternyata sungguh melelahkan sekali, pagi pagi sekali harus sudah terkirim semua, malang sungguh malang saat itu, kerja capek tapi kurang memuaskan, tapi patut disyukri apapun itu, pengalaman itulah yang diambil oleh Nendi, ah jadi larut carita sendiri !!!!!!!!!!!!!!,.

BEC dari Cawu ke cawu penuh tantangan dan hikmah, tak ada hari yang menyenangkan selain tawa canda tapi ilm tetap masuk, tiap cawu silih berganti teman pun barganti pula tambah kelas tambah pula temen, sungguh tak ada rasa yang pantas terucap selain rasa terima ksih yang terdalam yang pantas di ucapkan untuk semua baik dosen, teman, sahabat untuk semua yang ada di Bogor Educare, apalagi di Cawu terakhir ini tumbuh uban-uban berkeliaran yang tiada tara bandinganya yang tak tertandingi, yang disebabkan buaaaaanyak k buanget tugas, tapi subhanallah dibalik semua itu banyak sekali hikmah yang terkandung didalamnya, ditambah lagi muncul virus-virus merah jambu yang tak tertandingi bandinganya, tak bisa dilupakan dan dihiraukan, tantangan yang sungguh nyata, ya anugerah ini tidak bisa dihilangkan karena sudah langsung di kirim langsung dari sang pencipta Allah SWT.

Sungguh BEC sangat menggembleng anak didik’a untuk bisa mandiri dan berilmu pengetahuan yang islami dan duniawi, banyak ilmu yang diraih mudah-mudahan bisa diaplikasikan untuk terjun di masyarakat dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain.

Alhamdulillah !!! itulah kata terakhir dari Nendi dan terima kasih untuk semua.

“”” SYUKRON KATSIR”””

Comments
  1. KangBoed says:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s