TRAGEDI MAKAM MBAH PRIOK, siapa yang untung

Posted: April 15, 2010 in INTERESTING STORIES
Tags: , , , , , ,

Tragedi ini terjadi lagi, kenapa harus kekerasan yang harus digencarkan, pasti ada pihak yang di untungkan dan dirugikan, mereka yang beruntung merasa bangga sekali dengan kejadian ini, baik di pihak yang bertanggung jawab maupun pihak terkait kejadian ini.

Polisi dan tim pengaman lainnya itu diperuntukkan untuk memelihara keamanan dan ketertiaban negara ini, tapi kenapa harus warga sendiri yang harus di jajah dan diperangi seperti kejadian di Priok. Seharusnya kita malu sama negara tetangga dan negara-negara lainnya, mereka barangkali malah mentertawakan negara ini akibat kejadian di Priok, banyak korban berguguran dari yang luka ringan, parah sampai-sampai diberitakan ada yang sampai meniggalkan untuk selamanya dunia ini (baca meninggal).

Untuk apa pake kekerasan kalo bisa peke cara damai, bicarakan dengan baik, atasi dengan pikiran yang dingin, jangan pada emosi gitu, sesugguhnya kekerasan itu tidak akan menyelesaikan semua masalah. coba berfikir positif, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk semua ini baik pemulihan maupun untuk menangani semua korban yang berjatuhan. Lebih baik dipeke untuk biaya lain yang lebih utama untukmensejahterakan masyarakat, bukannya dipeke untuk hal semacam ini, amunisi yang terbuang sia-sia dan lain sebagainya. coba renungakan dan pahami kondisi semuanya.,

apa penilaian yang bisa diambil dengan kejadian seperti ini, bangga kah atau malah rugi atau barang kali malah nyesel

apakah ini yang harus terajadi, coba pikirkan massa tarung dengan aparat

akh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s